Hubungi Kami

Tentang Kami

 

Penyakit kanker mempunyai beberapa keunikan: Pertama, kesempatan sembuh terbesar pasien kanker terletak pada ketepatan tindakan pertama. Ketepatan tindakan pada penanganan pertama adalah hal yang tidak dapat ditawar. Kedua, penanganan kanker tidak bisa dilakukan oleh 1 (satu) dokter. Untuk menegakkan diagnosa dan tindakan yang akurat, dibutuhkan kerja-sama tim dokter ahli dari berbagai bidang keahlian yang mempunyai reputasi terbaik. Ketiga pengobatan kanker membutuhkan biaya sangat mahal. Setiap langkah pada penanganan kanker harus memegang kaidah-kaidah tepat guna dan sadar biaya. Keempat, beban psikis penderita kanker amat berbeda. Disamping penanganan medis yang tepat, penderita kanker membutuhkan teman berbagi.

RS ONKOLOGI SURABAYA (RSOS) hadir, dengan membawa konsep baru: Rumah Sakit Khusus yang Ramping dan Efisien. Kemajuan teknologi membawa harapan baru bagi penderita kanker, disisi lain penanganan kanker menjadi semakin kompleks. Kini, di-era baru ini, penanganan penyakit kanker tidak bisa lagi dilakukan di Rumah Sakit Umum. Mengapa? Diperlukan kekhususan pada setiap tindakannya. Khusus dalam keilmuan, khusus dalam keterampilan, pemilihan teknologi, khusus pula dalam pendekatan pada pasien dan keluarga.

Sesuai dengan perkembangan ilmu dan teknologi, sistem Rumah Sakit harus berubah. Setiap organ tubuh dan penyakit membutuhkan kekhususan dalam penanganannya. Di era baru ini, kehadiran Organ Oriented Hospital tidak mungkin dielakkan lagi.
RS ONKOLOGI SURABAYA fokus pada pelayanan khusus :
– PAYUDARA
– THYROID
– KANDUNGAN
– HEMATO-ONKOLOGI

Setiap pasien, berhak mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik. Hanya sistem terbaik-lah yang akan memberikan hasil terbaik.