KAMI HADIR UNTUK MEMBERIKAN SOLUSI YANG TEPAT

lihat Jadwal Buat Janji Whatsapp

Hubungi Kami
Chat
Oleh Administrator
00154336320028 Nov 2018
event

Rumah Sakit Onkologi Surabaya (RSOS) bersama dr. Bob J. Octovianus, Sp.B (FICS) mendapatkan undangan untuk menyampaikan materi mengenai ‘Menyikapi Bahaya Kanker (Ditinjau dari perspektif teologis dan medis)’ di Sekolah Tinggi Alkitab Nusantara (STAN) pada Rabu (28/11/2018) lalu. STAN sendiri berada di Kota Malang, Jawa Timur.

Dalam materi tersebut dr. Bob J. Octovianus, Sp.B (FICS) membahas mengenai gejala, mitos, dan penanganan kanker secara umum, beserta pengobatan kanker masa kini. “Salah satu tantangan terbesar dalam penanganan kanker payudara adalah masih kurangnya pengetahuan yang benar. Mitos dan anggapan yang salah sering kali menyebabkan pasien menunda konsultasi dan menempuh pengobatan yang belum terbukti bermanfaat. Berikut beberapa mitos yang beredar di masyarakat tentang kanker payudara” ungkap dr. Bob J. Octovianus, Sp.B (FICS).


Peserta dalam Health Education (HE) RS Onkologi Surabaya ini tidak hanya diikuti oleh para mahasiswa, HE ini diikuti juga oleh dosen-dosen dari STAN. Health Education ini merupakan salah satu program Rumah Sakit Onkologi untuk mengedukasi masyarakat akan bahaya penyakit kanker, terutama kanker payudara, karena belum adanya vaksin sebagai pencegahan dini.

Komentar