Hubungi Kami

Indonesian Goes Pink 2017

Oleh Administrator
00150733440007 Okt 2017
event

 

APAKAH INDONESIA GOES PINK?

Rangkaian kegiatan untuk mendukung kampanye tentang kanker payudara yang diperingati setiap bulan Oktober – yang merupakan bulan Kesadaran Kanker Payudara; diselenggarakan di kota besar seluruh dunia, termasuk Indonesia. Jumlah penderita kanker payudara meningkat drastis di Indonesia. Saat ini 1 dari setiap 8 orang wanita beresiko terkena kanker payudara, dimana sebagian besar telah terdeteksi di stadium lanjut. Oleh sebab itu, bersama – kita harus senantiasa menyebarluaskan informasi akan pentingnya pemeriksaan deteksi dini pada payudara di seluruh Indonesia.

Di tahun 2017, beberapa yayasan kanker telah sepakat untuk bergabung dan bekerjasama dengan banyak pihak, baik perorangan, yayasan, stakeholder, brand/ sponsor dan juga penyintas kanker agar dampak yang lebih besar dapat tercapai untuk menolong lebih banyak wanita di
Indonesia.

Setelah melakukan rangkaian pertemuan dan diskusi kamipun memutuskan untuk saling bekerjasama yaitu: Bali Pink Ribbon, LOVEPINK, Reach to Recovery Surabaya, Rumah Sakit Onkologi Surabaya, Rumah Sakit Prima Medika serta yayasan-yayasan dan institusi-institusi lainnya. #THOUSANDVOICES dari para penyintas akan menggema sepanjang acara. Disamping itu, kami juga akan bersama-sama MENSYUKURI KEHIDUPAN dengan para penyintas dari seluruh Indonesia.

Seluruh peserta bersama 2.000 pelari akan turut beriringan menyusuri pantai di Nusa Dua Bali, dan kami akan pastikan bahwa kampanye Kesadaran Deteksi Dini Kanker Payudara dapat tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia.

IT’S NOT ONLY THE COLOR OF PINK
IT’S A CALL FOR ACTION
 

 

Registrasi dan Info lebih lanjut dapat diakses di

www.indonesiagoespink.com

atau menghubungi RSOS di

Telp 031-5914855

SMS / Whatsapp 085108008015 

Komentar